Thursday 16 May 2013

8 Alat Kecantikan Ini Sangat Unik

Perawatan kecantikan memang kerap menjadi hal yang penting bagi para wanita. Tak jarang para wanita harus merogoh kocek agak dalam untuk perawatan tubuhnya. Tak hanya itu, peralatan kecantikan pun ada budget khusus bagi beberapa wanita.
Ada banyak alat kecantikan yang menjadi barang wajib bagi wanita, tapi bagaimana dengan yang berikut ini? Alat-alat ini cukup unik. Apa dan bagaimana bentuknya? Mari simak halaman berikut...

1. Pelurus Hidung
Pelurus Hidung
Disarankan digunakan selama 20 menit setiap harinya. Alat yang terbuat dari silikon dan polypropylene ini dipromosikan bisa membentuk hidung jadi bagus. Entah alat ini bisa bekerja seperti fungsinya atau tidak, yang jelas hanya dengan Rp 50 ribu saja, Anda sudah bisa mendapatkannya.

2. Pengering Kuku
Pengering Kuku
Apa yang Anda lakukan setelah membubuhkan cat kuku? Kebanyakan pasti meniupnya agar cepat kering. Tapi ternyata ada alat khusus untuk mengeringkan kuku yang baru dicat. Tinggal letakkan kuku di atas meja, masing-masing jari di bawah alat yang mirip selang kecil, kemudian tangan yang lain memompa udara.

3. Roller Pengencang Payudara
Roller Pengencang Payudara
Ada beberapa wanita yang sangat memperhatikan kecantikannya, termasuk bentuk tubuh. Tak jarang mereka ingin memiliki payudara yang kencang. Alat yang satu ini sebenarnya termasuk alat kecantikan yang masih diragukan efektif atau tidak, namun produsennya menganggap alat ini mampu mendorong pertumbuhan dan kekencangan payudara wanita.

4. Pengubah Bentuk Wajah
Pengubah Bentuk Wajah
Dibuat oleh Burcu Buyukunal, alat ini dirancang sebagai solusi facelift sementara yang gratis. Alat ini akan mengangkat dan menarik kulit wajah membentuk posisi yang aneh. Jadi seperti apa kira-kira wajah kita setelah memakai alat ini, ya?

5. Peramping wajah
Peramping wajah
Jika dilihat bentuknya, alat ini memang cukup unik. Produk ini dikatakan berfungsi merampingkan wajah di sekitar bibir dengan memaksa bibir mereka untuk terbuka saat memakai alat aneh ini. Wah! Selain bentuknya aneh, cara kerjanya aneh juga ya. Semoga hasil akhirnya nggak ikutan aneh tuh...

6. Perata Bulu
Perata Bulu
Yang satu ini tampaknya lebih dibutuhkan oleh para pria. Alat ini dipromosikan berfungsi untuk meratakan bulu-bulu yang ada di dada, kaki, tangan, dan juga ketiak. Bukan mencukur habis, hanya membuatnya lebih tertata, supaya tak terlihat berantakan. Ada yang berminat memiliki alat ini?

7. Pemanjang leher
Pemanjang leher
Leher yang panjang tampaknya memang terlihat lebih anggun. Nah! Alat ini difungsikan untuk mendorong dagu ke atas, supaya leher lebih panjang. Tinggal tempatkan saja alat ini di sekitar leher seperti kerah, pompa sedikit dengan udara dan tekanan udara itu akan membuatnya mengembang. Benarkah alat ini bisa melakukan tugasnya dengan baik?

8. Gadget Cermin Tempelan
Gadget Cermin Tempelan
Bagi Anda yang selalu ingin tau keadaan wajah, alat yang satu ini sepertinya cocok. Daripada harus membawa cermin kecil secara terpisah, gadget make up ini dapat ditempelkan pada perangkat telepon seluler. Jadi, nggak perlu ribet membawa banyak peralatan, karena cermin kecil sudah menyatu dengan ponsel Anda.