Wednesday 15 May 2013

10 Selebritas Hollywood Punya Saudara Yang tak Kalah Keren

Selebritas Hollywood ternama berikut memiliki adik dan kakak yang juga terjun di dunia hiburan. Beberapa di antara mereka berhasil menjadi idola dengan kelebihan yang tak dimiliki saudaranya. Beberapa yang lain sedang merintis kebintangan yang belum berpihak pada mereka.
Siapa saja sih? Simak kebetan berikut ini lalu bandingkan!

1. Adam Levine - Michael Levine

Vokalis Marron 5, Adam Levine, sudah dicintai banyak wanita sejak bertahun-tahun lalu berkat ketampanan serta bentuk tubuh dan suara yang seksi. Maka sekarang Adam harus waspada terhadap sang adik, Michael Levine, yang tak kalah tampan dan berbakat.

2. Kate Hudson - Oliver Hudson

Kate Hudson mempunyai pesona meneduhkan yang membuat setiap pria akan dengan mudah jatuh hati padanya. Begitu pula dengan Oliver Hudson, sang kakak. Sayang, meski memiliki pesona yang sama, karir Oliver terbilang biasa saja.

3. Justin Thorux - Sebastian Thorux

Justin Thorux dikenal sebagai aktor, sutradara sekaligus penulis naskah film layar lebar. Namun namanya baru dikenal luas oleh publik sejak berhubungan dengan Jennifer Anniston. Yang sekarang Justin lakukan hanyalah harus berhati-hati dengan sang adik, Sebastian Thorux, yang lebih tampan, muda dan akan memikat lebih banyak wanita.

4. Penelope Cruz - Monica Cruz

Penelope Cruz adalah aktris pemenang Oscar kelahiran Madrid, Spanyol, yang harus waspada terhadap sang adik, Monica Cruz. Monica bia menjadi 'the next Penelope' bila ia bisa selektif memilih peran karena wajahnya yang tak jauh beda.


5. Michelle Pfeiffer - Dedee Pfeiffer

Tak ada yang mengira bila Michelle Pfeiffer memiliki seorang adik yang merupakan bintang serial dan film televisi. Dengan wajah yang tak kalah cantik, bisa dipastikan bila Dedee akan menggeser posisi kakaknya (jika ia mau).

6. Blake Lively - Eric Lively

Semua pria tahu bila Blake Lively adalah aktris yang begitu menggoda. Sulit membayangkan jika ia memiliki saudara yang bisa lebih menggoda lagi. Namun ternyata sosok Eric Lively, sang kakak, mampu tampil tak kalah memesona di setiap mata wanita.

7. Miley Cyrus - Brandi Cyrus

Bila Miley Cyrus ingin menjadi seorang rocker punk, saudaranya, Brandi Cyrus, justru tampil apa adanya. Dan ia telihat lebih cantik dari Miley berkat kesederhanaan tersebut.

8. Emma Watson - Alex Watson

Emma Watson pertama kali dikenal berkat perannya sebagai Hermione Granger dalam Saga HARRY POTTER. Dulu ia masihlah lugu, namun seiring bergulirnya waktu, Emma semakin cantik dan memesona. Tak hanya Emma, Alex Watson, model fashion yang tak lain adalah saudarannya, juga langsung menjadi idola remaja wanita.

9. James Franco - Dave Franco

Dave Franco adalah adik dari aktor James Franco. Bisa dibilang saat ini Dave masih merintis karirnya di dunia film. Namun lihat saja versi lebih manis dan mungil dari James ini bisa saja mengalahkan sang kakak nantinya.

10. Beyonce Knowles - Solange Knowles

Solange Knowles memang tak setenar kakaknya, Beyonce Knowles. Namun sosok Solange sebagai musisi, model dan penari juga tak kalah keren dari sang kakak.